Satria Tama Cedera, Dicky Indriyana Mungkin Didaftarkan Timnas U-22 Indonesia

By on August 24, 2017
timnas-u22-indonesia-satria-tama_pssi Satria Tama/PSSI

Tim pelatih timnas U-22 Indonesia di bawah pimpinan Luis Milla kemungkinan mendaftarkan kiper ketiga Dicky Indriyana untuk masuk dalam susunan pemain skuad Garuda. Hal ini menyusul cedera yang dialami oleh Satria Tama.

Cedera didapat Satria Tama dalam laga sulit melawan Vietnam, Selasa (22/6). Satria Tama ditarik pada menit ke-67 dan digantikan Kurniawan Kartika Ajie lantaran tak bisa meneruskan pertandingan setelah berkali-kali melakukan penyelematan.

Satria Tama tampak masih bermasalah ketika timnas U-22 Indonesia menjalani latihan, Rabu (23/8). Kipe Persegres Gresik United itu berlatih terpisah dan juga menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

“Kalau memang bermasalah kami harus ganti dengan Dicky Indriyana. Satria sudah tidak ada masalah. Apabila Satria tidak bisa, kami akan daftarkan Dicky,” kata Bima Sakti.

Luis Milla dkk. menyiapkan Dicky Indriyana sebagai cadangan. Ia masuk dalam daftar 21 pemain yang dibawa sebelum dipinggirkan karena hanya 20 pemain yang diperbolehkan dipasang.

Masuk tidaknya Dicky Indriyana akan diketahui jelang pertandingan terakhir Grup B melawan Kamboja, Kamis (24/8) malam. Indonesia membutuhkan kemenangan dengan selisih 3 gol untuk lolos ke semifinal.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *