Scholes Berharap Rooney Tinggalkan Man. United

By on February 16, 2017
rooney

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, berharap jika Wayne Rooney untuk mencari klub baru jika terus tak mendapat tempat di skuad utama musim ini. Ia menyebut jika Rooney sebenarnya tak senang karena terus menerus menjadi pemain cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim ini, Rooney memang kerap menjadi penghangat bangku cadangan sejak kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Tercatat, ia bermain 17 kali di Premier League namun hanya delapan kali masuk starting XI.

Rooney lebih banyak dimainkan di Liga Europa atau Piala FA musim ini dibanding Premier League. Hal itu yang membuat Scholes berharap Rooney untuk memikirkan masa depannya jika ingin terus mendapatkan kesempatan bermain reguler.

“Saya tidak bisa melihatnya tinggal bersama United selama dua tahun lagi. Ia sepertinya harus mencari klub baru jika ingin bermain reguler. Mungkin penampilannya akan dinilai di akhir musim oleh tim pelatih,” ujar Scholes dilansir Daily Mail.

“Saya yakin jika Rooney pasti tidak menerima hanya sebagai pelapis dalam tim. Ia pasti ingin bermain setiap pekan. Pasti itu membuatnya frustasi karena kini ia menghadapi persaingan keras,” lanjutnya.

Sementara itu, kini Rooney bersama The Red Devils tengah bersiap menghadapi Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *