Sebut City dan PSG Tim Favorit di Liga Champions, Messi Enggan Kesampingkan Real Madrid

By on November 25, 2017
leo-messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui jika Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tim favorit di Liga Champions musim ini. Namun, ia juga mengakui jika juara bertahan sekaligus rival utama mereka, Real Madrid masih menjadi tim yang berbahaya meski performanya saat ini tengah menurun.

Musim ini, performa City dan PSG memang sangat luar biasa jika melihat di liga masing-masing. Kedua tim tersebut merupakan pemuncak klasemen sementara di Premier League dan Ligue 1.

Apalagi jika melihat penampilan keduanya di Liga Champions. The Citizen sudah memastikan tempat di babak 16 besar dengan meraih lima kemenangan di fase grup. Begitu pula dengan PSG yang meraih lima kemenangan.

Melihat hal tersebut, Messi pun mengakui jika City dan PSG adalah tim terkuat saat ini dan favorit untuk menjuarai trofi Si Kuping Besar. Namun, hal yang sama ia lihat pada Real Madrid yang enggan dipandang sebelah mata meski performanya saat ini tengah menurun.

“City adalah salah satu tim terkuat saat ini bersama PSG. Sejauh ini, mereka dua tim yang menunjukkan diri mereka favirit, tapi ini adalah kompetisi yang sulit dan ketat,” ujar Messi dilansir Marca.

“Saya tentu tidak pernah mengesampingkan Real Madrid karena mereka tetap tim yang sangat kuat meski hasil pertandingan mereka tidak sesuai harapan. Saya tidak pernah meragukan mereka. Hal sama seperti Bayern, mereka tetap tim besar di Eropa,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *