Secara Hasil Sudah Sempurna, Pep Tegaskan Masih Banyak Yang Perlu Diperbaiki Man. City

By on November 18, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan saat ini memang hasil yang diraih timnya sudah sempurna. Namun, ia menegaskan masih banyak hal yang perlu diperbaiki jelang laga menghadapi Leicester City, Sabtu (18/11) malam WIB.

Musim ini, penampilan Man. City memang sangat menakutkan bagi lawan-lawannya. Mereka belum sekalipun menelan kekalahan dan tercatat kini sudah 15 kali meraih kemenangan secara beruntun di semua ajang.

Hal itu pula yang membuat banyak pihak memuji City asuhan Pep Guardiola. Tapi Pep pun enggan jumawa, meski mereka terus mencatat hasil positif, pria asal Spanyol tersebut menegaskan masih banyak hal yang harus diperbaiki.

“Saya merasa masih ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik lagi. Apa yang harus Anda pahami di sepak bola adalah kami semua bisa terus berkembang menjadi lebih baik,” kata Pep dilansir Soccerway.

“Kalau dilihat dari hasilnya memang benar dalam dua bulan terakhir kami memenangi seluruh laga. Tapi dalam sepak bola Anda harus melihat secara keseluruhan dan apa yang akan terjadi pada Desember nanti. Kami tentu harus memperbaiki diri setiap saat,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *