Segrup Indonesia, Mata-Mata Vietnam Ingatkan Kamboja Berbahaya

By on July 26, 2017
leonardo-vitorino_sabay_sovieth Sabay-Sovieth

Timnas U-22 Kamboja dianggap menjadi salah satu ancaman di Grup B SEA Games 2017. Hal ini seperti disampaikan oleh mata-mata timnas U-22 Vietnam, Dinh Hong Vinh.

Ini diutarakan setelah memantau laga Grup J Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Phonom Penh, Kamboja. Dinh Hong Vinh datang untuk memantau Kamboja dan satu lawan lain di Grup B SEA Games 2017 cabang sepak Bola, Filipina.

Dinh Hong Vinh menyaksikan langsung laga Kamboja kontra Filipina. Laga berakhir dengan kemenangan 1-0 yang diperoleh timnas U-22 Kamboja, asuhan Leonardo Vitorino.

Sebelum itu, Kamboja takluk 0-2 dari Jepang setelah menahan imbang China 0-0 di laga pertama Grup J babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

“Kamboja mengalami perkembangan. Dalam 30 menit pertama, mereka bermain dengan sangat baik. Tim ini diisi pemain berkualitas dan bermain baik sesuai pola 4-1-4-1. Mereka mencetak gol dengan baik dan menggunakan skill untuk berkoordinasi,” Dinh Hong Vinh dikutip dari Zing.

“Setelah 30 menit pertama, Kamboja bermain baik, namun di sisa waktu mereka improvisasi, pemain bermain sendiri dan tidak dengan rekan setim. Itu membuat mereka memunculkan kelemahan, terutama celah di belakang dan dua sisi,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *