Segrup Timnas U-22 Indonesia di SEA Games, Vietnam Dibantu Mata-Mata

By on July 26, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) melakukan berbagai cara agar timnas U-22 Vietnam sukses di SEA Games 2017. Vietnam tergabung di Grup B bersama Thailand, Indonesia, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Vietnam akan membuka kiprah dengan menghadapi Timor Leste pada 14 Agustus. Itu sebelum berjumpa Kamboja (16/8), Thailand (18/8), Indonesia (21/8), dan Filipina (24/8).

Seperti yang dikutip dari Zing, mata-mata ditugaskan langsung oleh VFF. Mereka akan mencari tahu kekuatan dan kelemahan serta perkembangan lawan yang akan dihadapi.

Salah satu mata-mata adalah pelatih Dinh Hong Vinh. Sebelumnya, ia pergi ke Phnom Penh, Kamboja untuk menyaksikan laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 Grup J.

Di kualifikasi Grup J terdapat dua lawan yang akan dihadapi, yaitu Kamboja dan Filipina, yang akhirnya dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Diperkirakan VFF juga mengutus mata-mata untuk memantau Grup H. Di kualifikasi Grup H, terdapat dua lawan di fase grup yakni Thailand dan Indonesia, serta calon lawan di semifinal atau final sekaligus tuan rumah Malaysia.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *