Segrup Timnas U-22 Indonesia, Thailand Sudah Bikin Kejutan Saat Jumpa Pers

By on August 13, 2017
pelatih-manajer-grup-b_thailandntofficial ThailandNTOfficial

Timnas U-22 Thailand sudah membuat kejutan saat jumpa pers terkait penyisihan Grup B SEA Games 2017. Timnas U-22 Thailand menghadirkan manajernya, si cantik Watanya Wongopasi, Minggu (13/8).

Berbeda dengan peserta Grup B lain, yang mengutus pelatihnya. Timnas U-22 Indonesia misalnya menghadirkan Luis Milla. Pun dengan Kamboja, Filipina, Timor Leste, dan Vietnam, yang diwakili sosok pria.

Pelatih timnas U-22 Thailand, Worrawoot Srimaka dilaporkan berhalangan hadir karena timnas U-22 Thailand sedang berlatih ketika jumpa pers diselenggarakan.

Watanya Wongopasi dalam keterangannya enggan meremehkan lawan yang akan dihadapi di Grup B. Thailand akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia (15/8), sebelum bertemu Timor Leste (17/8), Kamboja (20/8), Filipina (22/8), dan Vietnam (24/8).

“Sangat jelas bahwa setiap tim sudah siap. Tim seperti Kamboja dan Indonesia terlihat sangat percaya diri di kompetisi ini,” katanya.

“Saya memandang dan harus mengatakan bahwa setiap tim sangat kuat, sehingga tidak akan kami anggap remeh.”

“Selain itu semua tim sudah berkembang dengan baik dan terdapat pelatih asing di tim seperti Kamboja (Leonardo Vitorino) dan Indonesia (Luis Milla),” tambah Watanya Wongopasi.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *