Sejak Tahun Lalu Dembele Memang Ingin Main di Barcelona

By on August 15, 2017
dembele

Mantan direktur teknik Bayern Muenchen, Michael Reschke, menilai sejak tahun lalu Ousmane Dembele memang sudah ingin gabung Barcelona. Namun, saat itu Dembele belum siap bermain untuk tim besar sehingga menerima pinangan Borussia Dortmund.

Saga transfer Ousmane Dembele yang terus dikaitkan dengan Barcelona memang belum juga menemui titik terang. Pasalnya tawaran dari Barcelona pada pekan lalu langsung ditolak oleh Dortmund.

Hal tersebut pula yang membuat Dembele melakukan tindakan indisipliner karena menghilang dari latihan tim. Atas tindakan tersebut akhirnya manajemen Die Borussen memberikan sanksi kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Menurut mantan direktur teknik Muenchen, Michael Reschke, sebenernya langkah Dembele untuk bergabung dengan Blaugrana sudah tercium dari musim lalu. Saat itu, Barcelona bahkan Muenchen juga tertarik dengan Dembele yang masih membele Rennes.

Tapi karena alasan belum siap bermain untuk klub besar. Dembele pun akhirnya memilih Borussia Dortmund untuk mengasah bakatnya terlebih dulu.

“Saya bisa menilai situasi pemain dengan baik. Tahun lalu Muenchen tertarik mendatangkannya. Tapi Barcelona memang favorit untuk merekrutnya,” kata Reschke dikutip Sport Bild.

“Namun, dia sengaja memilih Dortmund untuk mengasah kemampuannya karena ia mengaku belum siap bermain di salah satu klub besar,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *