Sejumlah Laga Persija Tanpa Ismed Sofyan, Teco Tak Masalah

By on August 5, 2017
ismed-sofyan

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak masalah tanpa Ismed Sofyan di sejumlah laga Macan Kemayoran. Ismed akan kembali absen ketika Persija dijamu Barito Putera, Minggu (6/8).

Kapten Persija itu harus absen karena mendapat hukuman larangan bermain. Hukuman itu sudah berlaku sejak Persija bertemu dengan Bhayangkara FC di laga terakhir putaran pertama.

Ismed Sofyan juga akan absen di beberapa laga karena akan mengikuti khusus pelatih lisensi C.

Teco tak masalah karena ada beberapa nama yang bisa menggantikan. Sejak awal, Teco menjelaskan telah mempersiapkan tim dengan segala kemungkinan, termasuk absennya Ismed.

“Seperti yang Anda lihat. Pada saat mengalahkan Bhayangkara FC, posisi bek kanan ditempati Novri Setiawan. Penampilan Novri pun juga tak mengecewakan. Ia tak kalah jauh jika dibandingkan Ismed,” kata Stefano Cugurra Teco.

Selain Novri Setiawan, Teco mengaku juga bisa memainkan pemain lain seperti Vava Mario Yagalo atau Arthur Irawan.

“Vava Mario Zagallo dan juga Arthur Irawan. Jadi, kami tak terlalu meresahkannya,” terangnya.

Hal senada disampaikan manajer Persija, Muhammad Rafil Perdana. “Kami juga diuntungkan dengan beberapa pemain yang bisa menempati dua atau lebih pada posisi yang berbeda. Keuntungannya jelas, ketika ada satu pemainnyang absen, pemain lain bisa menempatinya.”

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *