Selanjutnya Hadapi Tim yang Degradasi, Ini kata Manajer dan Pelatih Persija

By on October 8, 2017
stefano-cugurra-teco

Persija Jakarta selanjutnya menghadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1, Persegres Gresik United. Laga akan dilakoni di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10).

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, berharap skuad berjuluk Macan Kemayoran tampil seperti biasa tanpa meremehkan sang lawan, yang diprediksi telah kehilangan motivasi usai gagal mempertahankan diri di Liga 1.

“Saya tetap mengatakan ke pemain, semua tim berat dan kami harus tetap berusaha bermain bagus. Selain itu bermain normal seperti yang diinstruksikan pelatih,” kata Ardhi Tjahjoko.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, enggan bicara soal Persegres. Ia ingin fokus mempersiapkan Macan Kemayoran.

“Kami tak perlu bicara soal lawan. Kami harus konsentrasi dan memperbaiki tim saja. Harus fokus dalam latihan agar bermain bagus melawan Persegres Gresik dan menang lagi di kandang,” ujar Teco.

“Seperti yang saya katakan, kami harus fokus ke tim saja. Di putaran kedua ini kami mendapat hasil bagus (di kandang) dan hanya seri melawan PSM Makassar. Kami harus konsisten di kandang,” tambah Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *