Sempat Dibuat Menderita, Pep Bangga Lihat Performa Man. City di Markas Napoli

By on November 2, 2017
pep

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sangat senang dan bangga dengan kemenangan besar yang diraih timnya atas Napoli, Kamis (2/11) dini hari WIB. Apalagi, Pep menyebut timnya sangat menderita di laga kali ini.

Man. City berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga Champions usai menghajar Napoli dengan skor cukup telak 4-2. Atas kemenangan ini, City mencatatkan rekor 100 persen meraih kemenangan dari empat laga babak fase grup.

Usai laga ini, Pep pun mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya Napoli adalah lawan terbaik yang pernah dihadapinya karena mampu membuat tim asuhannya menderita.

“Mengalahkan Napoli dua kali merupakan pencapaian luar biasa. Mereka mungkin tim terbaik yang pernah saya hadapi sebagai pelatih. Kami mencoba menghentikan serangan dari sayap kiri mereka yang sangat bagus. Mereka membuat kami sangat menderita selama 20 menit awal,” kata Pep dilansir Mediaset Premium.

“Saya sangat senang melihat reaksi yang ditunjukkan para pemain terutama setelah skor 2-2. Saya bangga dengan performa kami hari ini karena Napoli bermain dengan cara yang mirip dengan kami dan itu sangat sulit,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *