Sempat Tertinggal dari Bhayangkara FC, Persib Seri Lagi di Kandang

By on September 24, 2017
paulo-sergio-essien_lib Persib vs Bhayangkara FC/LIB

Persib Bandung kembali meraih hasil seri di kandangnya. Terbaru saat menjamu pemuncak klasemen Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/9), di mana Persib bermain imbang 1-1 setelah sempat tertinggal.

Hasil ini diperoleh setelah saling serang. Persib menemui kebuntuan, adapun sang lawan bisa mencetak gol pada menit ke-26.

Persib dibobol oleh Paulo Sergio. Itu setelah bola sepakan Paulo yang meluncur deras tak bisa dihadang M. Natshir.

Skuad Maung Bandung mencoba membalas. Sementara Bhayangkara FC tak berhenti menebar ancaman.

Percobaan Persib seperti lewat Michael Essien tetap tak membuahkan hasil pada menit ke-42. Bola tembakan Essien diblok Awan Setho. Persib tertinggal 0-1 hingga paruh pertama berakhir.

Selepas turun minum, Persib kembali berupaya mengejar ketertinggalan. Persib hampir kebobolan setelah pemain depan Bhayangkara FC Ilham Udin mendapat umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan M. Natshir. Beruntung untuk Persib, bola sepakan Ilham menyamping.

Persib kembali membuat gol pada menit ke-57. Bola sundulan Essien belum menemui sasaran, adapun tiga menit berselang bola sepakannya menyambut umpan dari sisi samping kena tiang.

Maung Bandung baru mencetak gol pada menit ke-75. Bola umpan Raphael Maitimo yang dimaksimalkan Essien masuk ke gawang Bhayangkara FC.

Persib hampir dibobol pada menit ke-91. Beruntung bola sepakan Dendi Sulistyawan diblok M. Natshir, sementara bola muntah yang disambar Paulo Sergio menyamping.

Skor 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir. Persib mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang, namun harus puas berbagi poin.

Satu angka membuat Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 25 laga. Adapun Bhayangkara FC mengumpulkan 53 poin dari 26 pertandingan dan masih mantap di puncak klasemen.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *