Sempat Tertinggal, Sriwijaya FC Amankan Tiga Poin dari Rebutan PS TNI

By on July 14, 2017
whatsapp-image-2017-04-10-at-2-49-39-pm

Sriwijaya FC mengamankan tiga angka di kandangnya dalam lanjutan Liga 1 2017. Itu setelah mengalahkan PS TNI dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jumat (14/7).

Hasil ini diperoleh setelah mengalami kebuntuan di babak pertama. Sejumlah upaya yang dilakukan Sriwijaya FC tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-21 misalnya, bola sundulan Hilton Moreira kena mistar. PS TNI juga tak mampu membuat gol sehingga babak pertama berakhir 0-0.

Sriwijaya FC harus tertinggal lebih dulu. PS TNI mencetak gol pada menit ke-78 melalui Roni Sugeng.

Ketertinggalan itu membuat Sriwijaya FC makin terlecut. Upaya terus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan.

Pada menit ke-78, bola sepakan keras Tijani Belaid diblok. Pun dengan bola sundulan Yanto Basna pada menit ke-81.

Laskar Wong Kito menyamakan kedudukan pada menit ke-81, di mana Airlangga Sucipto yang baru masuk mencetak gol memaksimalkan umpan sepak pojok.

Sriwijaya FC berbalik unggul setelah Hilton Moreira akhirnya membuat gol pada menit ke-83. Lahirnya gol berawal dari umpan ke dalam kotak, di mana bola kemudian disundul Alberto ‘Beto’ Goncalves sebelum disodok Hilton menjadi gol.

Sementara itu, bola tembakan Elio Martins pada menit ke-91, bisa diblok. Skor 2-1 untuk Sriwijaya FC tidak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Sriwijaya FC mengoleksi 17 poin. Hanya Sriwijaya FC tak bergerak dari tempat ke-15. Adapun PS TNI tetap dengan 19 poin.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *