Serang Balik Conte, Pochettino: Sebaiknya Dia Fokus Urus Timnya Sendiri

By on July 29, 2017
pochettino-dan-conte

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menertawai komentar dari Antonio Conte yang mempertanyakan ambisi mereka musim ini karena belum mendatangkan pemain baru. Ia justru kembali bertanya mengapa Conte begitu fokus terhadap tim asuhannya.

Sebelumnya, Conte memang mengeluarkan komentar mengenai kebijakan Spurs yang belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Ia pun kemudian mempertanyakan ambisi dari The Lilywhite musim ini.

Mendengar hal tersebut, Pochettino pun mengaku tertawa. Ia justru balik bertanya kenapa COnte begitu fokus terhadap timnya bukan memperhatikan tim asuhannya sendiri.

“Hal itu membuat saya tertawa, karena saya tidak tahu mengapa orang lain begitu fokus pada pemain dan klub kami, sebaiknya ia fokus terhadap timnya. Memang ambisi kami tidak sama dengan banyak klub yang mendatangkan pemain dan menghabiskan banyak uang,” ujar Pochettino dikutip Soccerway.

“Saya menghormati filosofi klub dan paling penting adalah menghargainya. Saat ini kami tetap tenang mengenai belum adanya pemain baru karena kami punya gagasan jelas dan saya akan mengatakan kepada penggemar untuk tetap tenang karena kami akan kompetitif seperti musim lalu,” lanjut mantan pelatih Espanyol tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *