Serasa di Kandang Saat Dijamu PS TNI, Persib Ingin Ganti Poin yang Hilang

By on April 21, 2017
djadjang-nurdjaman_2_persib_sportsatu_fitri3

Persib Bandung merasa bermain di kandang ketika dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4). Suasana yang akan sama menjadi keuntungan buat Atep dkk.

Terlebih suporter Persib, Bobotoh akan meramaikan stadion. Kehadiran Bobotoh pun semakin membuat Persib seperti di rumah.

“Dalam laga kedua di kompetisi ini kami harus baik. Away ke pakansari buat kami serasa main di kandang. ‎Karena pakansari sudah sering menjadi rumah sendiri dalam pertandingan  ISC sebelumnya dan ‎melawan Semen Padang dalam perebutan juara tiga Piala Presiden,” jelas Djadjang Nurdjaman.

Meski begitu, Djadjang menjelaskan bahwa Persib akan tetap waspada. PS TNI bisa saja mengejutkan.

PS TNI saat ini dinilainya berbeda dibanding sebelumnya. Apalagi saat ini ditangani pelatih asing, Laurent Hatton.

“Yang pasti tidak sama dengan PS TNI sebelumnya. Kelihatanya yang sekarang ‎dengan pelatih baru, Laurent, saya pikir berbeda.”

“Terbukti mereka bisa memasukkan dua gol ke PBFC. Di mana pbfc merupakan tim selevel dengan kami. Artinya PS TNI sekarang berubah menjadi tim yang harus diperhitungkan.”

“Pertandingan pertama, satu poin di kandang merupakan kerugian bagi kami. Kami akan menebusnya di sini. Kalau Allah mengizinkan, kami meraih tiga poin,” terang Djadjang.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *