Sergio Ramos Benarkan Komentar Pique Soal Hubungan Mereka Yang Baik-Baik Saja

By on October 6, 2017
ramos-dan-pique

Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, mendukung komentar Gerard Pique mengenai hubungan diantara mereka yang tidak ada masalah. Hal itu ia lontarkan jelang laga antara Spanyol kontra Albania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Sabtu (7/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, permasalahan ruang ganti timnas Spanyol memang memanas karena ucapan Gerard Pique yang mendukung referendum wilayah Catalonia pekan lalu. Bahkan karena hal itu Pique mendapat kecaman serta cemoohan dari penggemar La Furia Roja di sesi latihan.

Dilaporkan pula jika hubungan Pique dan Ramos sebagai pemain Real Madrid memanas kembali karena hal itu. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Pique beberapa hari lalu dan kini Ramos mendukung ucapan dari pemain Barcelona tersebut.

“Ini adalah kesalahan karena mencampuradukan politik dan olahraga. Ini bukan pekan yang mudah karena kami harus fokus pada Albania,” kata Ramos dikutip Soccerway.

“Kami semua telah bersatu untuk menghadapi Albania dan melaju ke Piala Dunia. Hubungan saya dan Pique baik-baik saja meski memiliki pendapat yang berbeda, seharusnya tidak ada masalah diantara kami,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *