Sergio Ramos Harap Neymar Segera Tinggalkan Barcelona

By on July 30, 2017
neymar-dan-ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap transfer Neymar menuju Paris Saint-Germain (PSG) bisa menjadi kenyataan. Ia menyebut tersebut akan meringankan kerja timnya ketika menghadapi Barcelona.

Masa depan Neymar yang belum jelas memang mengundang perhatian publik. Saga transfer ini memang sangat ditunggu karena jika terjadi akan memecahkan rekor.

PSG dilaporkan siap membayar 222 juta euro atau setara dengan 3,4 triliun untuk mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Tentunya nilai tersebut sangat jauh dari transfer Paul Pogba yang direkrut Manchester United dari Juventus dengan harga 1,6 triliun rupiah.

Kabar mengenai masa depan Neymar juga menjadi perhatian rival mereka, Sergio Ramos. Ramos pun berharap jika transfer Neymar menuju PSG bisa segera terjadi.

“Saya tidak tahu mengenai situasinya, setiap orang bebas memilih masa depan mereka. Saya harap transfer tersebut menjadi kenyataan karena ia selalu menjadi masalah untuk kami,” kata Ramos dilansir Soccerway.

“Saya tadi sudah bertukar jersey dengannya dan saya harap itu menjadi yang terakhir ketika saya bertemu dengan Barcelona,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *