Sergio Ramos Tak Setuju Dengan Komentar Ronaldo Soal Kebijakan Transfer Real Madrid

By on November 9, 2017
sergio-ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak setuju dengan komentar Cristiano Ronaldo yang menyebut mereka kehilangan sosok pemain penting seperti Alvaro Morata, Pepe, dan James Rodriguez di bursa transfer musim panas lalu. Ramos lebih memilih menyalahkan masalah cedera yang membuat performa Los Blancos tidak konsisten.

Di musim ini performa Real Madrid memang tidak konsisten karena mereka sudah menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang di La Liga. Selain itu, di Liga Champions mereka juga harus mengakui keunggulan Tottenha Hotspur di matchday keempat dengan skor 1-3.

Usai takluk dari Spurs, Ronaldo mengatakan jika skuad El Real kehilangan pemain penting yang dilepas di bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang dimaksud adalah Morata, Pepe, serta James Rodriguez.

Namun, bagi sang kapten Sergio Ramos, hal itu tidak benar. Ia pun tidak sependapat dengan Ronaldo terkait masalah inkonsistensi penampilan Real Madrid karena melepas pemain-pemain penting.

“Saya tidak setuju dengan Ronaldo. Saya pikir itu pendapat opurtunis. Ketika kami memenangi Piala Super Spanyol dan Super Eropa tidak ada yang merindukan siapapun,” kata Ramos dilansir Cadena Ser.

“Saya memilih masalah cedera sebagai penyebab buruknya penampilan kami. Karena jika kami bersama maka akan lebih kuat pastinya. Jujur saya tidak merindukan siapa-siapa. Skuad tentu saja berubah setiap musim dan kami harus terus berjalan seperti biasa karena pemain lain punya peran yang hebat di sini,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *