Sergio Ramos Tak Tahu Soal Masa Depan Ronaldo di Santiago Bernabeu

By on November 15, 2017
ramos-dan-ronaldo

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak mengetahui mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Ia pun meminta kepada media untuk bertanya langsung kepada pemain berusia 32 tahun tersebut.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid memang kembali dipertanyakan usai permintaan kenaikan gajinya sempat ditolak manajemen klub. Padahal, CR7 baru saja menandatangani kontrak baru yang mengikatnya hingga musim panas 2021 mendatang.

Ketika ditanya mengenai hal ini kepada kapten klub, Ramos pun tidak mengetahui hal itu. Ia pun meminta kepada media untuk bertanya langsung kepada Ronaldo mengenai masa depannya.

“Cristiano pergi? Tanyakan kepadanya, saya tidak tahu hal ini,” kata Ramos dilansir Soccerway.

Sementara itu, bergulirnya kembali kompetisi usai jeda internasional disambut antusias oleh Ramos. Ia pun menginginkan El Real meminimalisir kesalahan karena di awal musim sudah banyak kehilangan poin.

“Ini hal yang sangat baik, pertandingan sulit mulai datang. Kami harus meminimalisir kesalahan karena sudah kehilangan banyak poin. Kami harap bisa bermain bagus dalam derbi dan kita akan lihat hasilnya,” lanjut mantan pemain Sevilla tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *