Setelah Raih Gelar Juara, Evan Dimas Pamit Tinggalkan Bhayangkara

By on November 13, 2017
evan-dimas-bhayangkara-gts

Setelah membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 musim 2017, Evan Dimas memastikan dirinya hengkang dan harus berpisah dengan The Guardian untuk musim depan.

Meski begitu, Evan masih merahasiakan klub mana yang jadi pelabuhannya. Menurutnya, bila sudah tanda tangan kontrak, baru ia bakal mengumumkannya kepada masyarakat luas.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut pun sangat senang mampu mengantarkan Bhayangkara FC meraih gelar musim ini. Namun karena demi kariernya yang lebih baik, ia memutuskan hengkang.

“Kami bersyukur ini sangat langka karena bisa juara. Musim depan kami akan berpisah, karena saya akan pergi,” kata Evan selepas pertandingan.

“Saya sangat sedih karena sudah berkumpul dengan teman-teman di sini selama empat tahun, itu tidak mudah, dan akhirnya bisa menjuarai,” ia menambahkan.

Sayangnya, laga terakhir Evan bersama Bhayangkara FC sedikit ternoda. Sebab anak asuh Simon McMenemy tersebut takluk dari Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (12/11) malam kemarin.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *