Setelah Wirahadi, Bali United Lepas Lima Pemain Lagi ke Klub Liga 2

By on September 27, 2017
diky-indriyana_bali-utd Twitter Bali United

Bali United memutuskan melepas lima pemainnya ke klub Liga 2 Celebest FC. Itu setelah lebih dulu memimjamkan I Made Wirahadi ke PSMS Medan.

Kelima pemain yang dilepas yakni Diky Indriyana, Mahdi Albaar, Junius Bate, serta dua pemain yang sebelumnya dipinjamkan ke Persikad I Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan dipinjamkannya lima pemain tersebut sebenarnya dengan alasan yang sama seperti halnya pemain lainnya yang dipinjamkan terlebih dulu. Kesempatan bermain untuk mereka jadi alasan.

“Saya melihat potensi mereka untuk bisa lebih berkembang di Celebest FC terbuka lebar. Apalagi Celebest FC saat ini akan berjuang di babak play off degradasi Liga 2,” kata Yabes Tanuri dikutip dari laman Bali United.

“Namun kembali saya tegaskan bahwa mereka masih keluarga besar Bali United meskipun sementara waktu akan membela klub lain,” tambahnya.

Dengan demikian, akan ada enam pemain Bali United di Celebest FC. Bali United sebelumnya sudah lebih dulu meminjamkan penyerang mudanya, Azka Fauzi Wibowo.

“Lima pemain tersebut dijadwalkan akan bertolak menuju Palu dengan terlebih dulu transit di Makassar pada hari Rabu (27/9) malam dan akan langsung bergabung dengan pemusatan latihan tim Celebest FC,” tulis Bali United.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *