Si Cantik, Manajer Timnas U-22 Thailand Peringatkan Indonesia

By on July 21, 2017
watanya-wongopasi_thailandntofficial Watanya Wongopasi/ThailandNTOfficial

Manajer Timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi, secara tidak langsung memberi peringatan kepada Indonesia, bahwa skuad asuhan Worrawoot Srimaka akan habis-habisan di laga terakhir Grup H babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, Minggu (23/7).

Hal ini disampaikan setelah Thailand menggebuk Malaysia 3-0 di laga kedua Grup H, Jumat (21/7), atau setelah dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Mongolia di partai pertama.

Ketiga gol Thailand masing-masing diciptakan oleh Chenrop Samphaodi (24′, 45+1′) dan Picha U-Tra (86′). Kemenangan ini membuat Thailand mengoleksi empat poin.

Thailand sementara berada di puncak Grup H. Diikuti Malaysia dan Indonesia, yang berada di tempat kedua dan ketiga dengan poin tiga. Malaysia ada di posisi kedua karena unggul head to head dengan Indonesia.

“Saya senang melihat pemain dan pelatih, dengan apa yang ditunjukkan di lapangan. Di laga ini kami mendapat banyak tekanan, namun saya senang bisa melewati tekanan dengan sukses,” kata Watanya Wongopasi di laman timnas Thailand.

Timnas U-22 Thailand akan habis-habisan lantaran laga melawan Indonesia menjadi penentu. Kemenangan ditargetkan untuk menjadi juara grup sehingga lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018, Januari 2018.

“Laga melawan Indonesia, kami berambisi menang dan menjadi juara di grup. Kami harus mencapai target,” jelas Watanya Wongopasi, yang juga dikenal sebagai seorang petinggi sebua media televisi itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *