Si Cantik, Manajer Timnas U-22 Thailand Siap Guyur Bonus Jika Kalahkan Indonesia

By on July 23, 2017
watanya-wongopasi-thailandntofficial Watanya Wongopasi/ThailandNTOfficial

Timnas U-22 Thailand diimingi-imingi bonus jelang pertemuan dengan Indonesia di laga terakhir Grup H babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional, Bangkok, Minggu (23/7). Hal ini bagian untuk memacu para penggawa Thailand mengejar kemenangan.

Thailand ditargetkan memetik kemenangan di laga terakhir melawan Indonesia untuk memastikan diri menjadi juara Grup H sekaligus lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018, Januari 2018.

Sebelum menghadapi Indonesia, Thailand bertengger di tempat pertama dengan empat angka hasil kemenangan 3-0 atas Malaysia dan seri 1-1 kontra Mongolia.

Manajer Timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi-lah, yang mengiming-imingi anak asuh Worrawoot Srimaka dengan bonus untuk bisa memetik kemenangan.

Petinggi salah satu media televisi yang menjadi pemanis di timnas U-22 Thailand itu yakin bahwa kemenangan bisa diraih.

“Setelah mengalahkan Malaysia, tim telah melakukan dan semua menjadi lebih percaya diri. Dalam pertandingan melawan Indonesia, saya yakin dengan kerja keras, persiapan terus-menerus, serta potensi pemain, mereka mampu untuk membawa timnas Thailand mencapai tujuan memasuki putaran final. Namun ditekankan kepada semuanya agar tidak meremehkan,” kata Watanya Wongopasi.

“Jika di pertandingan bisa mengalahkan Indonesia, kami akan memberi tambahan moral lima ratus ribu baht sebagai bonus untuk pemain dan tim,” tambahnya.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *