Silva Sebut Ronaldo Bantu Yakinkan Dirinya Gabung Man. City

By on September 6, 2017
bernardo-silva-dan-ronaldo

Pemain anyar Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo ikut membantu dirinya memilih The Citizen untuk melanjutkan kariernya. Ia mengaku Ronaldo meyakinkan dirinya tentang Kota Manchester dan Premier League yang membuatnya yakin untuk hijrah dari Monaco.

Penampilan apik Bernardo Silva di musim lalu bersama Monaco memang membantu klub asuhan Leonardo Jardim tersebut meraih gelar Ligue 1 dan mencapai semifinal Liga Champions. Atas hal itulah, Pep Guardiola tertarik memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke Etihad.

Biaya sebesar 43 juta pound pun diberikan oleh Manajemen City untuk menebus Silva dari Monaco. Tapi ada hal menarik karena keputusan Silva memilih City tak lepas dari dua mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani.

“Ketika saya bersama Portugal dalam persiapan Piala Konfederasi, saya meminta pendapat dari Cristiano Ronaldo dan Nani mengenai Manchester. Mereka mengatakan kepada saya mereka menikmati momen di sini,” ujar Silva dikutip FourFourTwo.

“Mereka mengatakan tentang hal hebat di kota ini dan kualitas Premier League. Di sini adalah liga paling kompetitif dan setiap stadion selalu penuh setiap pekan karena semua orang datang untuk melihat tim kesayangannya. Ini adalah langkah besar dalam karier saya,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *