Simeone: Diego Costa? Kita Lihat Saja Januari Nanti

By on August 1, 2017
diego-costa

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak membicarakan kabar yang menyebut tim asuhannya akan membawa pulang Diego Costa ke Spanyol pada Januari mendatang. Ia mengaku hanya ingin fokus dengan pemain yang dimiliki oleh Los Rojiblancos saat ini.

Masa depan Diego Costa bersama Chelsea hingga saat ini memang belum jelas mengingat dirinya sudah tak lagi masuk dalam rencana Antonio Conte. Apalagi, The Blues sudah mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan dirinya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Diego Costa memang terus dikaitkan dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. Hal itupun sudah dijelaskan oleh pemain berusia 28 tahun tersebut, jika ia hanya ingin kembali ke Atletico jika hengkang dari Stamford Bridge.

Namun, masalahnya kini Atletico sedang menerima hukuman larangan transfer dari FIFA. Hukuman tersebut baru berakhir pada Januari 2018 mendatang.

Ketika ditanya mengenai kabar kembalinya Diego Costa ke Madrid, Diego Simeone sebagai pelatih tak ingin membicarakan lebih lanjut. Meski memberi isyarat hal itu bisa terjadi namun ia mengaku hanya ingin fokus dengan skuad yang ada saat ini.

“Diego Costa? Apakah ia akan datang Januari, kami belum bisa menjawab. Kami tidak bisa mengatakan apapun tentang hal itu. Yang paling penting adalah pemain yang kami miliki saat ini,” kata Simeone dilansir Soccerway.

“Tim ini berusaha menjaga semua pemain terbaiknya di sini dan para pemain kini berusaha mencapai tujuan yang sama menjadi lebih baik lagi. Saya tak ingin membicarakan pemain yang tak ada di dalam skuad sekarang,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *