Skuad Sudah Komplit, Zidane Tak Ingin Ada Perubahan Lagi di Real Madrid

By on July 29, 2017
zidane

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut dirinya tak ingin melihat perubahan lagi dalam skuad Los Blancos jelang musim baru bergulir. Menurutnya, saat ini skuad yang dimilikinya adalah yang terbaik.

Di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid sudah mendatangkan dua pemain, yaitu Theo Hernandez dan Dani Ceballos. Namun, di saat yang sama mereka kehilangan James Rodriguez, Alvaro Morata, Danilo, dan Pepe.

Yang terbaru, mereka dilaporkan siap untuk melepas Gareth Bale ke Manchester United demi mendatangkan bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Tapi hal itu langsung dibantah oleh Zidane yang menyebut tak ingin lagi ada perubahan dalam skuadnya.

“Saat ini saya santai dan senang dengan skuad yang ada. Kami memiliki yang terbaik, kami ingin menang dan melakukan hal yang sama lagi,” kata Zidane dilansir Soccerway.

“Skuad sudah sangat bagus dan saya tak ingin ada perubahan. Sekarang semuanya telah kembali bergabung hanya Ronaldo yang masih menikmati liburan. Musim ini akan lebih sulit karena tim lain pasti ingin menang dengan memperkuat skuad yang mereka miliki,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *