Skuad Sudah Lengkap, Real Madrid Dinilai Tak Butuh Mbappe

By on July 26, 2017
mbappe

Gelandang Real Madrid, Casemiro, memberikan komentar terkait rencana timnya untuk mendatangkan penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Menurutnya Los Blancos sebenarnya tak terlalu membutuhkan Mbappe karena sudah memiliki pemain hebat saat ini.

Performa Mbappe bersama AS Monaco sepanjang musim lalu yang cukup fenomenal memang mengundang minat klub besar untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas kali ini. Tak terkecuali Real Madrid yang dilaporkan sangat bernafsu memboyong pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Bahkan, El Real dilaporkan siap mengeluarkan dana sebesar 160 juta pound atau setara 2,7 triliun untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Tapi, menurut Casemiro klubnya tak perlu mendatangkan Mbappe karena Los Blancos sudah memiliki skuad yang sangat baik.

“Ini adalah hal yang sering dibicarakan di luar sana. Dia bukan pemain Real Madrid dan saya tidak bisa berkomentar banyak mengenai pemain dari klub lain. Kami sadar dia pemain hebat tapi skuad kami sudah luar biasa,” kata Casemiro dilansir Daily Mail.

“Kami punya trio BBC di depan yang bisa membuat masalah untuk tim lain. Memang semakin banyak pemain yang kami punya akan semakin bagus tapi saya harus katakan bahwa pemain terbaik sudah ada di sini,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *