Soal Insiden Dengan Ederson, Mane: Lain Kali Saya Akan Lebih Cepat Dari Kiper

By on September 15, 2017
mane

Pemain Liverpool, Sadio Mane, mengaku ingin melupakan insiden horornya dengan penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes. Ia pun berseloroh di lain kesempatan akan lebih cepat dari penjaga gawang jika terjadi situasi yang sama ketika laga melawan City.

Sadio Mane memang mendapat sorotan di akhir pekan lalu saat The Reds menghadapi The Citizen. Saat itu, dirinya mengalami insiden dengan Ederson saat sedang mengejar bola. Namun, sialnya, Mane mengangkat kaki terlalu tinggi dan mengenai wajah dari Ederson.

Akibat hal itu, Ederson pun sempat mengalami perawatan medis akibat luka di wajahnya. Wasit yang memimpin pertandingan akhirnya memberikan kartu merah langsung kepada Mane akibat tindakannya tersebut.

Usai laga, Mane sudah mengeluarkna permintaan maafnya kepada Ederson dan ia sama sekali tidak berniat melukai pemain asal Brasil tersebut. Kini, ia pun kembali buka suara soal insiden yang membuatnya mendapat hukuman larangan bertanding selama tiga laga oleh FA.

“Saya akan pergi untuk mengejar bola. Saya sama sekali tidak berniat melukainya karena saya bukan seperti itu, saya juga berharap dirinya cepat sembuh,” kata Mane dilansir Soccerway.

“Usai kejadian tersebut saya lebih fokus pada kondisinya daripada memikirkan kartu, tapi akhirnya saya terkejut karena mendapat kartu merah. Tapi lain kali saya pasti akan mendapatkan bola jika situasi serupa terjadi, saya akan melakukan yang terbaik karena niat saya bukan untuk melukai kiper,” jelasnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *