Sriwijaya FC Resmi Tunjuk Rahmad Darmawan Sebagai Pelatih

By on November 24, 2017
rahmad-darmawan-sportsatu

Manajemen Sriwijaya FC resmi menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Penunjukkan RD, panggilan Rahmad Darmawan disampaikan langsung Presiden klub Dodi Reza Alex Noerdin dalam jumpa pers, Jumat (24/11).

Sriwijaya FC sudah dikait-kaitkan dengan Rahmad Darmawan dalam beberapa waktu belakangan. Itu makin menjadi setelah Rahmad Darmawan memutuskan mundur dari T-Team FC yang berubah nama menjadi Terengganu FC II yang diturunkan ke kompetisi kasta kedua Liga Premier Malaysia.

“Hari ini saya katakan dengan resmi walau sebelumnya kerap dikatakan dan belum resmi sampai Jumat. Oleh karena itu saya katakan, mari sambut pelatih musim 2017-2018, Rahmad Darmawan,” kata Dodi Reza Alex Noerdin.

Rahmad Darmawan bukanlah orang baru untuk Sriwijaya FC. Ia pernah menangani Laskar Wong Kito pada 2007 sampai 2010.

“RD telah beberapa musim bersama kami dan melatih klub kebanggaan Sriwijaya FC. Ada banyak pengalaman dan kenangan manis bersama beliau walau ada juga kurang manis meski itu wajar dalam sepak bola,”

Bergabungnya RD diharapkan mampu membawa Sriwijaya FC kembali ke jalur, yakni juara setelah di Liga 1 2017 berada di tempat ke-11.

“Kami berharap musim depan, Sriwijaya FC kembali ke jalur dan habitatnya menjadi juara liga Indonesia. Itu harapan kami.”

Dodi Reza Alex Noerdin juga menyatakan bahwa pos manajer kembali dipercayakan kepada Ucok Hidayat.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *