Striker Persib Digoda Klub Thailand, Ini Komentarnya

By on November 14, 2017
sergio

Musim ini merupakan musim yang menyedihkan bagi pemain naturalisasi, Sergio Van Dijk. Selain performa Persib Bandung yang buruk dan berada di papan bawah klasemen akhir, Van Dijk juga harus dibekap cidera sepanjang musim ini.

Van Dijk pun belum memutuskan masa depannya untuk bertahan atau tidak. Namun dirinya mengaku jika memang telah banyak klub yang kepadanya.

“Banyak klub yang mau, tapi nggak bisa disebutkan. Ada Thailand, dan saya punya kesempatan main di sana karena sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi karena saya ingin fokus penyembuhan cedera dulu,” ungkap Sergio, Senin (13/11).

“Terserah manajemen, saya bebas. Namun, saya sekarang fokus untuk pulih dulu, latihan di lapangan, baru memutuskan main di mana,” ucapnya.

Van Dijk juga menyatakan musim ini adalah salah satu yang paling buruk untuk Persib. Pemain berdarah Belanda itu berharap Persib bisa meraih prestasi lebih baik di musim depan.

“Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen, dan suporter. Ini musim paling mengecewakan untuk semua orang. Semoga Persib lebih baik tahun depan,” tandasnya.

About Adnan Abdul Ganni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *