Striker Timnas U-22 Vietnam Soal Laga Melawan Indonesia

By on August 22, 2017
timnas-u22-vietnam_vff VFF

Striker timnas U-22 Vietnam, Nguyen Van Toan, meyakini bahwa skuad Golden Stars tak akan mendapat kemudahan seperti di tiga laga sebelumnya. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan timnas U-22 Indonesia, Selasa (22/8).

Laga ini dilakoni setelah menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan telak. Masing-masing atas Timor Leste (4-0), Kamboja (4-1), dan Filipina (4-0).

Sementara Indonesia sebelumnya bermain imbang kontra Thailand (1-1), menang atas Filipina (3-0) dan Timor Leste (1-0).

“Saat menghadapi Filipina sebelumnya, kami tak menemui banyak kesulitan. Pertandingan melawan Indonesia tentu lebih sulit karena tim ini tidak mudah untuk diatasi dibanding Timor Leste, Kamboja, dan Filipina,” kata Nguyen Van Toan dikutip dari Dantri.

Namun, Nguyen Van Toan tetap yakin timnas U-22 Vietnam meneruskan tren positi. “Tim akan mencoba yang terbaik untuk menang,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih timnas U-22 Vietnam, Nguyen Huu Thang.

“Saya menghormati timnas U-22 Indonesia dan Thailand. Keduanya lawan kuat kami di penyisihan grup. Dan akan menjadi laga yang sangat menegangkan (ketat).”

“Dengan performa seperti ini, kami akan mencoba sebaik-baiknya. Soal hasil nanti, saya tidak bisa mengatakannya,” kata Nguyen Huu Thang soal kemungkinan mencetak empat gol lagi melawan Indonesia.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *