Sudah Ada di Klub Terbaik Dunia, Benzema Enggan Tinggalkan Real Madrid

By on September 15, 2017
benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia menilai Los Blancos adalah tim terbaik dunia jadi tidak ada alasan baginya untuk pergi.

Kepergian Alvaro Morata ke Chelsea di bursa transfer musim panas lalu memang membuat posisi Benzema minim persaingan. Untuk itu, pemain asal Prancis tersebut mengungkapkan tidak akan meninggalkan El Real apalagi kini dirinya menjadi satu-satunya striker berpengalaman di skuad Zinedine Zidane.

“Ini adalah klub terbaik dunia, ini sangat menyenangkan dan membuat saya bangga. Harapannya sangat besar setiap musim dan Anda harus memulai dari nol. Anda harus bekerja keras untuk mempertahankan level tertinggi,” kata Benzema dilansir Bein Sport.

“Jika Anda selalu bermain di sini, Anda tidak perlu pergi. Saya pikir kami ada di salah satu tahap terbaik dalam sejarah Real Madrid. Tim ini sangat kuat, bahkan antara pemain utama dan cadangan hampir tak ada perbedaan,” tambahnya.

Sementara itu, kini Benzema belum bisa dimainkan karena mendapat cedera hamstring saat menghadapi Levante akhir pekan lalu. Ia bahkan dilaporkan belum bisa bermain hingga Oktober karena cedera tersebut.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *