Sudah Jalani Debut, Valverde Belum Tentu Mainkan Dembele Sejak Awal Kontra Juventus

By on September 12, 2017
valverde

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, belum memastikan apakah Ousmane Dembele akan bermain sejak menit awal saat menghadapi Juventus di Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB. Valverde bahkan mengisyaratkan jika Dembele harus bersaing dengan pemain lainnya jika mendapatkan tempat di starting XI.

Barcelona akan menghadapi laga sulit di matchday pertama Liga Champions saat menjamu Juventus di Camp Nou. Jelang laga ini, Blaugrana mendapatkan modal positif usai meraih kemenangan besar saat mengalahkan Espanyol dengan skor lima gol tanpa balas akhir pekan lalu.

Namun, jelang laga tersebut, Valverde belum memastikan siapa yang akan dimainkan sebagai trio di lini depan tim asuhannya. Ia belum tahu apakah akan menurunkan pemain termahal mereka, Ousmane Dembele sejak menit awal.

“Anda akan tahu apa ia akan main sejak awal di pertandingan. Jika saya memainkannya itu karena saya pikir dia sudah siap. Tapi semua pemain memiliki status sama, yang telah berlatih dengan baik dia yang akan bermain,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com.

“Jika dia tidak bermain sejak awal, ia akan segera mendapatkan kesempatan di laga lain. Mungkin memang jika dia lebih lama di lapangan kami bisa mendapatkan lebih banyak darinya, tapi masalahnya dia belum lama bergabung dengan pemain lainnya,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *