Sudah Mulai Berlatih, Dembele Diprediksi Siap Untuk El Clasico

By on November 10, 2017
dembele

Kabar baik datang dari Barcelona. Penyerang mereka, Ousmane Dembele diprediksi siap saat melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid pada Desember mendatang karena kini sudah mulai kembali berlatih.

Sebelumnya, Dembele memang divonis harus absen panjang karena mengalami cedera robek otot di kakinya saat menghadapi Getafe pada September lalu.

Usai menjalani operasi, Dembele pun harus beristirahat selama empat bulan. Itu artinya ia sebenarnya baru bisa kembali ke lapangan pada awal tahun depan.

Namun, proses penyembuhan pemain berusia 20 tahun tersebut lebih cepat dari perkiraan awal. Ia kini sudah mulai berlatih ringan dan kabarnya sudah siap saat Barcelona menghadapi Real Madrid Desember nanti.

Seperti dilansir akun twitter resmi klub @FCBarcelona, yang memperlihatkan proses latihan ringan dari Dembele. Ia terlihat mulai berlari kecil dengan ditemani fisioterapis Blaugrana.

 

Tentunya kembalinya Dembele merupakan kabar baik bagi skuad Ernesto Valverde yang sejauh ini masih belum menemukan pengganti sepadan dari Neymar di sektor sayap.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *