Susah Payah, Real Madrid Bawa Pulang Tiga Poin Dari Markas Getafe

By on October 14, 2017
real-madrid

Real Madrid berhasil meraih poin penuh di jornada kedelapan La Liga saat bertandang ke markas Getafe, Sabtu (14/10) malam WIB. Dalam laga ini, El Real harus susah payah meraih kemenangan berkat gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Bermain di Coliseum Alfonso Perez, El Real memang mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Namun, rapatnya barisan pertahanan Getafe membuat Los Blancos sulit untuk mendapat peluang.

Sebaliknya, Getafe yang bermain dengan serangan balik cepat, beberapa kali mampu merepotkan lini belakang Real Madrid. Namun, dengan bermain sabar, El Real akhirnya bisa membuka keunggulan lewat gol Karim Benzema di menit ke-39 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1.

Di babak kedua, Getafe yang butuh gol tampil menggebrak di awal. Hasilnya, Jorge Molina berhasil menyamakan kedudukan usai mencetak gol pada menit ke-56.

Usai gol ini, El Real yang mengincar poin penuh kembali tampil mendominasi. Zinedine Zidane pun memasukkan Isco untuk menambah kreatifitas di lini tengah.

Hasilnya memang sangat baik, Real Madrid beberapa kali mendapat peluang melalui Cristiano Ronaldo meski belum ada yang menemui sasaran. Namun, tekanan yang terus diberikan El Real akhirnya membuahkan hasil.

Ronaldo berhasil mencetak gol di menit 85 usai menerima umpan matang dari Isco. Usai gol ini, Real Madrid semakin menggencarkan tekanan tapi akhirnya hingga laga berakhir tidak ada lagi gol tambahan tercipta. Kemenangan ini pun mampu membawa Real Madrid untuk sementara naik ke urutan dua di bawah Barcelona dengan perolehan 17 poin.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *