Sylvano Comvalius Soal Pertengkaran dan Saling Pukul dengan Lilipaly

By on November 7, 2017
sylvano-dominique-comvalius-2_bali-united

Striker Bali United, Sylvano Comvalius, angkat bicara soal pertengkarannya dengan rekan setim, Stefano Lilipaly saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/11).

Pertengkaran terjadi pada menit ke-41 dan begitu mengejutkan. Saling pukul dipertontonkan oleh kedua pemain.

Itu sebelum kedua pemain dipisahkan salah satunya oleh Irfan Bachdim. Diperkirakan karena Stefano Lilipaly memilih untuk menembak bola ketimbang memberikannya kepada Sylvano Comvalius.

Pertengkaran itu langsung berakhir. Kedua pemain menunjukkan sikap profesional untuk Bali United di babak kedua.

Stefano Lilipaly bahkan memeluk mesra Sylvano Comvalius usai mencetak gol pada menit ke-95. Gol dibuat Stefano Lilipaly memaksimalkan umpan Sylvano Comvalius.

Gol Stefano Lilipaly mengantarkan Bali United memberi kekalahan menyakitkan kepada tuan rumah PSM. Peluang menjadi juara Liga 1 2017 pun terjaga.

 

Ternyata ini hanya akting saudara-saudara #baliunited #lilipaly #comvalius

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pengamat Sepakbola 🔵 (@pengamatsepakbola) pada

“Sepak bola adalah emosi dan emosi menunjukkan dedikasi dan keinginan untuk menang. Ini adalah jawabannya,” tulis Sylvano Comvalius di akun Instagram-nya.

Sylvano Comvalius turut memasang gambar dua orang anak kecil mengenakan jersey Bali United dengan nama Comvalius dan Lilipaly di punggungnya.

 

Football is emotion and emotion shows the dedication and will to win.. THIS IS THE ANSWER!!!!! @stefanolilipaly @baliunitedfc

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sylvano Comvalius (@sylvanocomvalius) pada

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *