T-Team Diubah dan Diturunkan, Rahmad Darmawan Siap Menuju Klub Indonesia

By on November 22, 2017
rahmad-darmawan-facebook-tteam Rahmad Darmawan/Facebook T-Team

Pelatih Rahmad Darmawan tampaknya akan melanjutkan kariernya di Indonesia. Ini setelah klub Malaysia yang ditanganinya yakni T-Team diubah dan diputukan oleh Persatuan Sepak Bola Negeri Terengganu (PBNST) bermain di kompetisi kasta kedua, Liga Premier Malaysia.

Padahal, T-Team sudah berjuang untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Super Malaysia dengan sejumlah persoalan yang dihadapi.

PBNST memutuskan hanya ada satu tim Terengganu yang tampil di Liga Super, Terengganu FC yang kini menjadi Terengganu FC I.

Sinyal RD, panggilan Rahmad Darmawan kembali melatih di Indonesia menguat lantaran dirinya memberikan indikasi menolak untuk menangani Terengganu II, nama baru T-Team yang akan tampil di kasta kedua.

“Saya suka tantangan untuk bersaing dan belum siap melatih tim TFC II yang hanya menjadi tim ‘feeder’ bagi skuad utama Terengganu. Jadi saya mengambil pendekatan secara profesional untuk menolak tawaran tersebut,” kata Rahmad Darmawan dikutip dari Sinar Harian.

“Bagaimana juga saya sangat berterima kasih kepada PBNST karena masih memberi kepercayaan untuk memimpin TFC II mengarungi persaingan Liga Premier musim depan,” jelas Rahmad Darmawan.

RD juga mengaku sedih harus meninggalkan Malaysia serta tim, juga fans T-Team. Ia berterima kasih atas bantuan selama dua tahun menukangi The Titans.

Kepada media Malaysia, Rahmad Darmawan juga menjelaskan telah menerima tawaran dari tiga klub Liga Indonesia. Ia akan melakukan pembicaraan setelah tiba di Indonesia, yang rencananya Kamis (23/11) atau sebelum berangkat Umroh, pekan depan.

Satu dari tiga klub Indonesia diperkirakan adalah Sriwijaya FC, yang pernah ditanganinya. Belakangan RD memang santer dikait-kaitkan dengan Laskar Wong Kito setelah dengan Persib Bandung.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *