T-Team Jelaskan Soal Makan Konate yang Telah Dilupakan Persib

By on December 27, 2016
persib_persija_konate_sportsatu

Klub Malaysia, T-Team memberikan penjelasan soal Makan Konate. Ini terkait kelanjutan karier gelandang asal Mali itu.

Menurut T-Team, Senin (26/12), Makan Konate tidak bisa memberikan servisnya untuk T-Team di musim 2017. Cedera yang dialami menjadi penyebabnya.

Makan Konate disebut harus menjalani operasi di Kuala Lumpur, Selasa (27/12). Ini menjadi bagian dalam proses penyembuhan cedera lutut yang dialami.

“Makan Konate tidak bisa memberikan servisnya bersama T-Team di musim 2017 karena harus menjalani operasi dan perlu istirahat, kemudian menjalani latihan untuk memulihkan cedera yang dialami,” tulis T-Team di akun Facebook-nya.

“Setelah operasi, T-Team akan mendampingi pemulihan kondisi agar menjadi baik di bawah kendali staf fisioterapi T-Team.”

T-Team juga menjelaskan bahwa Makan Konate ingin terus bersama dan membela tim berjuluk The Titans. Itu meski sebelumnya ditaksir sejumlah klub, di mana salah satunya Persib Bandung.

Klub berjuluk Maung Bandung akhirnya memutuskan melupakan atau berhenti mengejar mantan pemainnya karena masalah harga.

“Ia sebetulnya ingin terus bersama skuad T-Team di musim depan, tetapi karena cedera Makan Konate seketika terpaksa melupakannya. Kepada pendukung, sampaikanlah kata-kata penyemangat buat Makan Konate.”

About Frengky Aruan

One Comment

  1. Bobotoh

    December 27, 2016 at 5:27 pm

    persib sudah move on dari makan konate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *