Tahan Thailand 2-2, Timnas Futsal Putri Indonesia Jaga Kans Raih Emas

By on August 25, 2017
sea-games-kl-sepak-bola

Timnas futsal putri Indonesia berhasil menahan imbang tim kuat Thailand di laga ketiganya di SEA Games 2017 cabang futsal putri di Stadion Panasonic, Jumat (25/8), dengan skor 2-2.

Hasil ini diperoleh setelah ditekan sejak awal, beruntung Indonesia tak kebobolan, salah satunya lantaran penampilan bagus Citra Adisti di bawah mistar.

Timnas futsal putri Indonesia bisa unggul lebih dulu melawat gol Anggi Puspitasari pada menit ke-12. Keunggulan 1-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, timnas futsal putri Indonesia kebobolan dua kali masing-masing lewat gol pada menit ke-30 dan 32. Adapun Indonesia mencetak satu gol melalui Rani Mulyasari pada menit ke-31. Skor 2-2 menutup pertandingan.

Hasil ini membuat Indonesia mengoleksi tujuh poin. Jumlah poin sama dengan Thailand, namun Indonesia kalah dalam selisih gol sehingga berada di tempat kedua.

Sementara itu Vietnam membuntuti di tempat ketiga dengan empat poin setelah meraih kemenangan 4-1 atas Myanmar di laga ketiganya. Disusul Malaysia, yang juga mengoleksi empat poin.

Myanmar dipastikan gagal meraih medali setelah menelan kekalahan di empat pertandingan.

Timnas futsal putri Indonesia akan menutup kiprah dengan menghadapi Vietnam pada 27 Agustus, adapun Thailand bertemu Malaysia. Indonesia akan meraih emas jika menang, sementara Thailand seri atau kalah.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *