Tak Ada Alasan Bagi Coutinho Tinggalkan Anfield Untuk Barcelona

By on August 18, 2017
philippe-coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kembali membahas situasi Philippe Coutinho yang terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Menurutnya, tak ada alasan bagi Coutinho untuk meninggalkan Anfield karena The Reds klub hebat yang sedang berkembang.

Saga transfer Coutinho menuju Barcelona memang hingga saat ini belum menemui titik terang. Meski sebelumnya, Manajer Umum Barcelona, Pep Segura mengungkapkan jika Coutinho sudah dekat untuk bergabung ke Camp Nou.

Tapi hal itu dibantah oleh Klopp. Manajer asal Jerman tersebut justru mengatakan tak ada alasan bagi Coutinho untuk meninggalkan The Reds dan bergabung dengan tim Catalan.

“Saya ingin mengatakan ini sekali lagi, karena kami adalah klub besar dan memiliki pemain hebat. Kami sedang berkembang menjadi klub yang lebih baik,” ujar Klopp dikutip Soccerway.

“Saya tak pernah mempermasalahkan situasi ini karena saya pikir tak ada alasan bagi pemain untuk meninggalkan klub saat ini. Saya yakin dengan proyek yang ada di sini dan seharusnya pemain juga melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *