Tak Cetak Gol Kontra Sporting Lisbon, Valverde Tak Khawatir Dengan Suarez

By on September 28, 2017
suarez

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut dirinya tetap percaya dengan kemampuan Luis Suarez meski gagal mencetak gol saat menghadapi Sporting Lisbon pada Kamis (28/9) dini hari WIB. Menurutnya, gol-gol dari Suarez pasti akan segera tiba untuk itu dirinya sama sekali tidak khawatir.

Penampilan Luis Suarez bersama Barcelona memang terlihat mengalami penurunan di awal musim ini. Tercatat, ia baru mencetak dua gol dari tujuh pertandingan Blaugrana.

Jumlah tersebut tentunya sangat buruk untuk seorang Suarez. Yang terbaru, dia gagal membuat gol di matchday kedua Liga Champions saat tim Catalan bertandang ke markas Sporting Lisbon.

Namun, hal itu ternyata tidak membuat Valverde khawatir. Menurutnya, gol-gol akan segera tiba untuk pemain asal Uruguay tersebut jadi tidak perlu khawatir.

“Dia mencetak gol pada Minggu lalu jadi saya pikir tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia memang tidak mencetak gol hari ini meski kami ingin ia membuat gol selalu,” kata Valverde dilansir fcbarcelona.com

“Dia adalah striker kami dan ia memiliki kesempatan bagus mencetak gol. Dia selalu berada di dekat gawang. Tapi gol akan segera tiba darinya, saya tidak khawatir sama sekali,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *