Tak Dapat Donnarumma, Juventus Rekrut Wojciech Szczesny Dari Arsenal

By on July 20, 2017
szczesny

Juventus secara resmi mengumumkan mendatangkan penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczesny dari Arsenal dengan biaya transfer sebesar 12,2 juta euro. Resmi berseragam I Bianconeri, Szczesny pun mengaku sangat senang bisa satu tim dengan penjaga gawang legendaris, Gianluigi Buffon.

Pencarian Juventus di sektor penjaga gawang kini akhirnya membuahkan hasil. Setelah sebelumnya selalu dikaitkan dengan Gianluigi Donnarumma kini mereka justru merekrut Wojciech Szczesny dari Arsenal.

Untuk mendapatkan Szczesny, manajemen Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 12,2 juta euro atau setara dengan 187 miliar rupiah. Penjaga gawang yang menghabiskan dua musim masa pinjaman di AS Roma ini pun mendapatkan kontrak selama empat musim bersama Si Nyonya Tua.

“Saya sangat senang ada di Juventus. Saya sudah berbicara dengan Gigi Buffon yang menjadi legenda klub ini. Bila Anda bergabung dengan Juventus, itu karena Anda terpilih, saya tak pernah ragu ketika ada tawaran dari sini,” ujar Szczesny dilansir Soccerway.

“Saya siap untuk menghadapi tantangan ini dan Juventus adalah pilihan terbaik untuk karier saya. Saya masih berusia 27 tahun dan ingin menang. Di sini adalah tempat yang tepat karena mental yang kuat dari semua pemain,” tambahnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *