Tak Ingin Berspekulasi, Valverde Kini Pasrah Ditanya Masa Depan Neymar

By on July 30, 2017
neymar

Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde, seperti pasrah dalam menanggapi masa depan salah satu pemain andalannya, Neymar Jr. Saat ini ia mengaku tak ingin terus berspekulasi mengenai masa depan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Masa depan Neymar bersama Barcelona hingga kini memang belum menemui titik terang. Mantan pemain Santos tersebut hingga kini belum juga buka suara terkait dirinya yang terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, memberikan isyarat jika siap kehilangan Neymar. Namun, hal itu akan terjadi jika PSG memenuhi buy out clause sang pemain.

Kini tanggapan berbeda diutarakan oleh Valverde usai tim asuhannya mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 di turnamen pra musim International Champions Cup (ICC) Minggu (30/7) pagi WIB. Ia menolak berspekulasi seputar masa depan pemain asal Brasil tersebut.

“Neymar ada di sini dan kami pikir ia akan membantu kami musim ini. Saya tidak ingin berspekulasi mengenai masa depannya tapi saya masih melihatnya di tempat yang sama seperti beberapa hari lalu,” ujar Valverde dilansir Soccerway.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *