Tak Masalah Tanpa Jakmania, Pelatih Persija Berharap Wasit yang Adil

By on July 20, 2017
stefano-cugurra-teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku tak masalah dijamu Persib Bandung tanpa suporter Macan Kemayoran, Jakmania. Suporter Persija dilarang hadir untuk menghindarkan yang tak diinginkan.

Hal ini berkaitan dengan hubungan tak baik dengan pendukung Maung Bandung. Laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7), pun hanya diperuntukan untuk pendukung tuan rumah saja.

“Saya mengatakan, suporter boleh fanatik dan cinta dengan klub, tapi kalau berantem dan rusak stadion dan lain-lain itu tidak bagus,” kata Stefano Cugurra Teco.

“Kepolisian mungkin melarang ke sana karena khawatir ada masalah, kami tidak masalah. Saya sebetulnya berpikir akan bagus buat kami kalau mereka (suporter) datang, tapi polisi tidak mau, kami ikut saja,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Teco menekankan bahwa skuad akan tetap memberikan yang terbaik meski tanpa pemain ke12. Ia hanya berharap laga besar melawan Persib berlangsung adil, tidak berat sebelah.

“Yang bermain 11 pemain dan melawan 11 pemain lainnya. Yang penting wasitnya harus bagus. Semoga PSSI memilih wasit paling bagus agar berjalan adil,” jelas Teco.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *