Tak Masuk Rencana Valverde, Arda Turan Menuju Galatasaray

By on August 10, 2017
arda-turan

Gelandang Barcelona, Arda Turan sepertinya memang tak masuk dalam rencana Ernesto Valverde musim ini. Hal tersebut kemudian membuat namanya dikaitkan dengan Galatasaray usai sang agen terlihat menemui Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek.

Nasib Arda Turan bersama Barcelona memang belum jelas usai ia kesulitan mendapat kesempatan bermain. Bahkan ia tak bermain sama sekali ketika Blaugrana menghadapi Chapecoense di Joan Gamper Trophy, Selasa (8/8).

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi terkait masa depannya di Camp Nou. Apalagi, sang agen, Ahmet Bulut terlihat berada di Turki untuk menemui Presiden Galatasaray.

Hal itu kemudian dikonfirmasi kepada sang presiden jika Arda memang menjadi opsi baginya. Apalagi mereka baru saja kehilangan Wesley Sneijder yang bergabung dengan Nice.

“Arda Turan adalah pesepakbola hebat yang sangat baik untuk Galasaray. Banyak klub tertarik padanya termasuk kami, tapi kami tidak bisa berbicara banyak sekarang karena ia masih pemain Barcelona,” kata Ozbek dilansir Soccerway.

Selama bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2015 lalu, Arda Turan memang sempat tidak bermain setengah musim karena sanksi yang didapat Blaugrana. Kemudian ketika mulai bermain, ia pun kesulitan mendapat posisi reguler karena harus bersaing dengan nama besar dalam skuad Barcelona.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *