Tak Menyangka Gabung Persija, Michael Orah Tak Ingin Mengecewakan

By on August 1, 2017
michael-orah_persija Michael Orah/Persija

Bek kiri Michael Orah mengaku tak menyangka gabung Persija Jakarta. Ia tak pernah berpikir memperkuat skuad berjuluk Macan Kemayoran sebelum akhirnya merapat.

Michael Orah gabung ke Persija Jakarta bagian dari kesepakatan dengan Pusamania Borneo FC. Ia ditukar dengan Jefri Kurniawan, yang kembali ke skuad Pesut Etam dengan status pinjaman.

Michael Orah sudah bergabung ke Persija akhir pekan lalu. “Sejujurnya saya tak menyangka bisa berkostum tim ini. Ini rencana Tuhan yang terbaik buat saya. Saya senang,” kata Michael Orah dalam rilis.

Michael Orah menjelaskan siap bersaing untuk bisa bermain. Ia telah menyiapkan diri untuk bisa mendapat tempat dan bermain untuk Persija di putaran kedua.

Michael Orah menambah jam latihan. Setiap pagi, menambah porsi latihan fisik dengan berlari di lapangan Sutasoma, kompleks Halim Perdana Kusuma.

“Ada banyak pemain berkualitas di tim ini. Belum lagi ada Rezaldi Hehanusa yang berstatuskan timnas di tim ini. Saya siap bersaing. Pelatih yang akan menentukannya,” jelasnya.

“Saya tak mau mengecewakan Persija,” tambah pemain kelahiran Tomohon, berusia 32 tahun, yang juga pernah membela Mitra Kukar, Barito Putera itu.

About Frengky Aruan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *