Tak Meyakinkan di Pramusim, Conte Tak Ingin Chelsea Ulangi Musim Buruk Bersama Mourinho

By on July 30, 2017
conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin tim asuhannya terhindar dari musim buruk usai menjadi juara pada 2015/2016. Saat itu, The Blues yang berstatus juara bertahan justru finis di urutan ke-10 pada akhir musim yang membuat Mourinho dipecat.

Performa Chelsea dalam turnamen pra musim musim panas ini memang terlihat belum meyakinkan. Meski sempat menaklukkan Arsenal dengan skor telak tiga gol tanpa balas mereka harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen dan Inter Milan di turnamen International Champions Cup 2017.

Untuk itu, Conte mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja lebih keras lagi jelas musim baru bergulir. Ia mengaku tidak ingin musim buruk yang menimpa Chelsea pada 2015/2016 lalu tak lagi terulang.

“Kami tahu kesulitan yang akan dihadapi musim ini dan pastinya kami ingin menghindari musim Mourinho bersama Chelsea. Dua tahun lalu tim ini mengakhiri liga di posisi 10 dan kami tak ingin hal ini terulang,” kata Conte dikutip BBC.

“Secara pribadi, saya ingin menghindari dua musim terakhir, karena ada dua pelatih dipecat dari Chelsea dan Leicester yang muncul sebagai juara. Untuk itu kami harus bekerja keras dan menemukan solusi terbaik unntuk tim,” sambungnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *