Taklukkan Basel 3-0, Man. United Pimpin Klasemen Grup A

By on September 13, 2017
man-united

Manchester United berhasil memulai kampanye mereka di Liga Champions musim ini dengan sangat meyakinkan usai menaklukkan Basel di matchday perdana grup A, Rabu (13/9) dini hari WIB. The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor cukup telak tiga gol tanpa balas yang membuat mereka untuk sementara memimpin klasemen. 

Bermain di Old Trafford, Man. United tampil cukup percaya diri sejak menit awal. Mereka mampu mendominasi laga dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya meski belum ada yang berujung gol.

Terus menekan, upaya tuan rumah baru membuahkan hasil di menit ke-35 melalui Marouane Fellaini yang memanfaatkan umpan dari Ashley Young. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, United langsung tampil menekan. Hasilnya mereka mampu menggandakan keunggulan lewat Romelu Lukaku di menit 53.

Tertinggal dua gol, Basel pun coba mengambil inisiatif serangan. Namun, rapatnya lini belakang United membuat mereka kesulitan.

Justru United yang kembali menambah jumlah gol pada menit 84. Kali ini, penyerang muda Marcus Rashford mampu mencatatkan namanya di papan skor dan menutup kemenangan Man. United dengan skor 3-0.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *