Taklukkan Napoli, Zidane Akui Sempat Kesal Dengan Timnya

By on February 16, 2017
zidane

Real Madrid mampu meraih mengalahkan Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 3-1, Kamis (16/2) dini hari WIB. Namun, Entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane, sempat kesal usai timnya kebobolan lebih dulu.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, El Real memang sempat dikejutkan oleh gol cepat dari Lorenzo Insigne di menit kedelapan. Namun, mereka mampu membalas dengan cepat lewat Karim Benzema.

Real Madrid akhirnya menang setelah di babak kedua Toni Kroos dan Casemiro mencetak gol dan membuat mereka unggul 3-1. Namun, Zidane mengakui jika dirinya sempat kesal dengan gol pembuka dari Napoli.

“Itulah sepak bola. Kami bermain baik sejak awal dan gol datang gol mengejutkan dari mereka. Saya sangat kesal dengan gol tersebut karena itu harusnya tak terjadi,” kata Zidane dilansir Sky Sports.

“Tapi kami akhirnya mampu membalas dengan cepat dan kembali ke permainan kami. Gol dari Benzema mampu membangkitkan kami, ia pemain hebat yang tahu bagaimana keluar di saat kritis. Peluang kami masih 50:50 karena masih ada leg kedua, pertandingan di sana pastinya akan sulit untuk kami,” tambahnya.

Dengan hasil ini, Real Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah tak lebih dari satu gol untuk lolos ke babak selanjutnya di leg kedua pada 8 Maret mendatang.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *