Taklukkan Tim Terbaik Italia Saat Ini, Pep Sebut Man. City Sempurna

By on October 18, 2017
city

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya tampil sempurna saat mengalahkan wakil Serie A, Napoli di matchday ketiga grup F Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari WIB. Pep mengatakan The Citizen sukses mengalahkan tim terbaik di laga tersebut.

Manchester City berhasil melanjutkan tren positif mereka saat menjamu Napoli di Etihad. Dalam laga tersebut, mereka bahkan unggul cepat lewat Raheem Sterling di menit sembilan.

Empat menit berselang giliran Gabriel Jesus yang menggandakan keunggulan City. Napoli pun hanya membalas satu gol lewat penalti Amadou Diawara di babak kedua. Anak asuh Maurizio Sarri sebenarnya bisa menyamakan kedudukan andai di babak pertama penalti Dries Mertens tidak digagalkan oleh Ederson Moraes.

Usai laga, Pep mengaku sangat senang. Ia bahkan menyebut City tampil sempurna di laga itu. Apalagi yang mereka kalahkan adalah tim yang dalam kondisi bagus di Serie A.

“Ini adalah permainan yang menakjubkan. Kedua tim punya ide yang sama dengan bermain menekan dan terus menyerang. Napoli adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya hadapi dalam karier saya, tidak diragukan lagi,” kata Pep dilansir BT Sport.

“Jika kami tidak bermain bagus, maka tidak mungkin kami menang. Jika kami tidak agresif mungkin mereka akan mengusai pertandingan. Ini adalah tim yang tidak bisa kami kendalikan sepanjang 90 menit. Mereka jelas sangat memiliki kualitas,” lanjutnya.

About Aga Buge Katiara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *